Okezine - Template
Internet dan Modem
Internet (kependekan dari interconnection-networking) secara harfiah ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Disini kita akan membahas hardware pendukung internet.
Okezine - Template
KEHIDUPAN SMAKU DIMULAI DARI SINI
Disinilah tempat kami menempuh pendidikan selama 3 tahun, dimana tempat ini penuh dengan romansa muda dan lahirnya karya masterpiece anak bangsa
Okezine - Template
JUDUL POSTINGAN KAMU
DESKRIPSI DARI POSTINGAN KAMU
..
Prev 1 2 3 Next

Senin, 30 Juli 2012

Modem USB

Usb : Universal Serial Bus adalah port standart komputer untuk menghubungkan peripheral seperti keyboard, kamera digital, printer dan Scanners. Perangkat USB dapat digunakan segera setelah terpasang, tanpa harus reboot komputer.


Modem (dari kata modulator - demodulator) adalah perangkat modulasi sebuah pembawa sinyal analog untuk encode informasi digital, dan juga demodulasi seperti operator untuk membaca sandi sinyal informasi yang dikirim. Tujuannya adalah untuk menghasilkan sinyal yang dapat dikirim dengan mudah dan di-decode menghasilkan data digital yang asli.

Jadi USB MODEM adalah Modem (dari kata masi digital, dan juga demodulasi seperti operator untuk membaca sandi sinyal informasi yang dikirim. Tujuannya adalah sebagai perangkat modulasi pembawa sinyal analog untuk encode informa serta menghasilkan sinyal yang dapat dikirim dengan mudah dan di-decode menghasilkan data digital yang asli yang dihubungkan melalui USB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca salah satu dari entri kami. Saran dan kritik kami terima dengan senang hati, dan jangan lupa budayakan berkritik dengan bahasa yang santun dan benar